Kamis, 29 Juli 2010

Ada apa dengan Kompasiana?

Para Kompasioner (sebutan bagi warga Kompasiana.com) tentunya tahu, kalau saat ini tengah berlangsung acara On-Line yang diselenggarakan Kompasiana.com bertajuk "iB Kompasiana Blogging Day". Sebuah acara Ngeblog bareng dengan "tema 100 menit 1000 Tulisan", ini adalah sebuah kompetisi yang unik, dimana para peserta yang notabene nya adalah kompasioner, bakalan posting tulisan bareng-bareng secara on line di kompasiana dalam kurun waktu 100 menit pada tanggal 29 Juli 2010 jam 14:00 s/d 15:40. Saya mendapati Informasi ini dua hari yang lalu, tanpa pikir panjang langsung saja saya mendaftar sebegai peserta iB Kompasiana Blogging Day. Dan kini tiba waktunya...... Tapi...... Argrgrgrgrghhhhhhhh, kenapa susah banget buat akses ke Kompasiana? Kenapa? apa karena antusias warga kompasiana yang berjubel, beramai-ramai mengakses Kompasiana dalam waktu yang bersamaan, sehingga Kompasiana kehabisan BandWith? ah Aku tak tahu..... TOLONG dong.....
Sedari 14:00 tadi aku sudah mulai mengakses Kompasiana melauiNokia 6120 classic ku seperti biasa saya melakukannya, Namun selalu gagal. Kemudian aku ber prasangka ini adalah kesalahan Provider.....Huh. Ternyata ...eh ternyata.... saya mencoba mengakses situs lain dan berhasil. Kemudia saya pergi ke warnet untuk mengakses kompasiana melalui Komputer, dan hasilnya........?
Timer di warnet sudah menunjukkan angka menit ke 54 detik ke 10, 11, 12 dan terus berjalan....... Namun sudah berpuluh kali aku tetap gagal mengakses halaman Kompasiana. Sesekali memang terbuka, tapi ketika akan log-In selalu saja sukses dihantarka pada satu halaman bertuliskan

"The connection has timed out

The server at www.kompasiana.com is taking too long to respond.


* The site could be temporarily unavailable or too busy. Try again in a few
moments.

* If you are unable to load any pages, check your computer's network
connection.

* If your computer or network is protected by a firewall or proxy, make sure
that Firefox is permitted to access the Web."

Sedang sekarang waktu 100 menit yang dijadwalkan kompasiana telah berakhir. Ya sudahlah posting disini saja, mungkin belum saatnya aku menjadi bagian dari event fenomenal ini. Terima sajalah.
....saat kau berharap, keramahan cinta
tak pernah kau dapat, Y Sudahlah...
Hahahah........
Apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu, jangan lah kau bersedih, coz everything is gonna be Okay....
Yah Semua kan baik-baik saja.

Tidak ada komentar: