Sabtu, 26 Juni 2010

Sibuk, ampe blognya di anggurin

Senang sekali rasanya bisa kembali lagi ke "dunia ini" (blogging). Sejak launcingnya blog ini beberapa hari lalu emang gak pernah update, yah karena kesibukan, juga sebenernya bingung mau nilis apa....? :-) :-D .
Jadi kemaren-kemaren tuh lagi sibuk banget karena desa Sukabakti my beloved village bakal ketempatan buat kampanye oleh Bpk. H. Wendy Melfa, SH, MH. (atau yang lebih akrab di sapa pak Rebo) dan Bpk. Antoni Imam, SE. Mereka adalah calon bupati-wakil bupati Lampung Selatan 2010-2015 dengan nomor urut 2(dua). Dan saya, harus terlibat didalamnya. Baik persiapan maupun dalam pelaksanaannya, begitu lho.
Dan.... Event itu di laksanakan pada 25 juni kemaren, ba'da jum'at. Kurang lebih 20.000 orang menjejali Lapangan desa. Sukabakti kec. Palas ini untu mendengarkan orasi dari Wendy-Antoni serta para petinggi partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Bersama Kita Lanjutkan salah satunya adalah H. Aburizal Bakrie, orang terkaya asal lampung ini juga turut mendukung pencalonan Wendy-Antoni dalam Pemilukada Lampung Selatan.
Acara tersebut juga dimeriahkan oleh live music performance. Pak Rebo pun selain berorasi juga menyanyikan beberapa lagu dangdut(is the music of my contry) untnk menyapa para pendukungnya salah satunya "persahabatan"nya bang haji Rhoma Irama, ini karna beliau selalu menjadi sahabat rakyat.

Tidak ada komentar: