Rabu, 21 Desember 2011

Saketi Malimping




Cuaca nampaknya sangat mendukung aktifitas saya hari ini. Sepanjang perjalanan dalam menjalani aktifitas, saya memang selalu disuguhi pemandangan yang indah. Saya sangat bersyukur telah diberika kehidupan di Negeri nan Indah ini, Indonesia. Satu hal lagi, karena aktifitas saya termasuk di daerah, maka saya tidak pernah dipusingkan dengan momok ibukota yang sering dikeluhkan sebagian besar warga Jakarta, MACET.
Ramai, itulah kesan yang saya temui disini, karena memang lokasi kerja saya kali ini dekat dengan pasar tradisional. Sekali lagi, meski di dekat pasar, saya tidak direpotkan dengan kemacetan yang berkepanjangan :).
Saya juga berkesempata untuk makan siang di site ini, menu siang ini cukup sederhana saja, gualai daun singkong dipadu dengan tempe goreng. Menu yang sedrhana khan,,, iya khan,,, (*bukan maksa ya), selain sehat juga adalah untuk menghemat anggaran, hehehe… Untuk rasa sayurnya hm,,,,, kasih nilai apa ya? Hm,,, BIASA aja sih :D . Eits,,, bukan karena menu sederhana ya, tapi pengaruhnya mungkin lebih ke cara masaknya dan bumbunya lho, #demikian.
Tapi intinya saya sangat menikmati pekerjaan saya :)

Tidak ada komentar: