Sabtu, 27 Agustus 2011

Akan Ku Rindukan

Tak Terasa ini sudah memasuki lembar ke 27 di bulan ramadhan, dan jika kita lihat, kebudayaan asli Indonesia sudah mulai ramai digalakkan. Menjadi hedline di beberapa media, diberitakan di banyak stasiun TV. Ya, mudik. Mudik memang seolah sudah mentradisi dan menjadi budaya di Indonesia. Ini sudah bukan rahasia lagi, katanya sih, yang namanya tradisi mudik ini Cuma ada di Indonesia lho.
Oh, ya ngomongin mudik nih, sahabats pada mudik gak nih? Kalo aku sekarang Alhamdulillah udah dikampung berkumpul bersama keluarga. Ini adalah salah satu hal yang paling membahagiakan. Pagi ini di bulan ramadhan tahun ini adalah hari spesial, dimana kita sahur dengan semua anggota keluarga lengkap secara berjamaah  untuk pertama kalinya di Ramadhan tahun ini. Bagaimana dengan kalian sudah mendapatkan moment seperti ini belum?.
Tapi ada juga hal yang menyedihkan ketika Hari kemenangan itu tiba, karena kita harus berpisah dengan Ramadhan, satu bulan yang penuh Rahmat, Penuh Berkah, Penuh Ampunan. Saya dan kalian semua pasti akan merindukan Ramadhan, karna memang di bulan Ramadhan selalu menjadi waktu yang tepat untuk memperbaiki diri baik itu untuk urusan ibadah secara vertikal kepada Allah SWT, maupun untuk urusan sosial sesama mannusia.
Semoga Ramadhan kali ini bisa membawa kita menjadi pribadi yang lebih baik, dan semoga ALLAH memanjangkan usia kita sehingga kita masih dapat menjumpai Ramadhan berikutnya, Aamiin.

Sahababts, tak Lupa dalam kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Minal ’Aidin wal Faidzin, Mohon ma’af Lahir dan Bathin.
TaqobbaLLAHU minna wa minkum Taqobbal Yaa Kariim.

sumber gambar : tiddlywinksnynaa.blogspot.com

Tidak ada komentar: