Selasa, 09 Juni 2009

Cinta yang hakiki nan abadi.


CINTA...
orang bìsa berbunga-bunga karna cinta, tertawa, bahagia, bahkan bisa 'gila'
ketika kita mencintai seseorang, seakan dunia hanya milik berdua dan yang laen cuma numpang. di dalam hati ini, seakan ditumbuhi pohon kebahagiaan, yang akar tunjangnya tertancap kuat dìsana sedang akar-akar serabutnya menjalar keseluruh nadi. pohon itu kemudian berbunga yang terlihat sangat indah nan memawan. Bunga itu tampak terlihat dari dari senyuman manis sang pecinta, tìngkah lakunya yang terkontrol dan tutur bahasanya yang lembut.
Disaat pohon cinta mulai tumbuh besar angin berhembus dengan kencang. Orang yang kita cintai ternyata pergi meninggalkan kita. Banyak orang kehilangan pegangan di saat seperti ini, membuat pohon cinta layu, kemudian tumbang dan akhirnya mati sia-sia, meninggalkan luka yang mendalam.
Namun, sesungguhnya pohon cinta itu bisa tetap tumbuh dengan subur dan tidak akan mati serta melukai hati ketika kita dihianati dan ditinggalkan oleh orang yang kita cintai.
Ya, cinta itu takkan mati jika kita punya cinta yang hakiki. Cinta yang hakiki adalah cinta kepada ALLAH di atas segala cinta kita terhadap yang lainnya. Jika kita mencintai ALLAH di atas segalanya, niscaya hati kita takkan pernah terluka oleh cinta itu. Mencintai ALLAH adalah meninggalkan apa-apa yang dilarang-Nya, dan menunaikan segala sesuatu yang menjadi hak-Nya.

Sumber Gambar: richardmystyle.blog.com

Tidak ada komentar: